Setelah dinyatakan bebas dari kasus penyebaran konten asusila, Vanessa Angel langsung mencari nafkah. Ia telah menandatangani kontrak dengan salah satu layanan televisi streaming.

Manajer Vanessa, Lidya, mengatakan pemain sinetron kelahiran Jakarta itu tidak akan mengeluarkan pernyataan apapun setelah bebas dari penjara. Ini karena Vanessa sudah dikontrak secara eksklusif terkait kegiatannya selepas dinyatakan bebas.

“Sampai akhir bulan ini Vanessa enggak bisa ngomong karena terikat kontrak. Mohon dimaklumi karena untuk cari nafkah karena lima bulan kami enggak ada pemasukan. Tiga hari sebelum keputusan bebas sudah dikontrak,” kata Lidya ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu.

“Pokoknya cukuplah untuk menyambung hidup,” ujar Lidya mengonfirmasi kabar tentang nilai kontrak Vanessa yang mencapai lebih dari Rp500 juta itu. Sebagai ucapan syukur, Vanessa mengundang anak-anak yatim-piatu untuk berdoa bersama.

Setelah itu, aktris berusia 27 tahun tersebut akan berkunjung ke makam ibunya. “Hari ini agenda lebih banyak untuk bersyukur karena kasusnya sudah selesai. Kami undang anak yatim. Selesai ini, Vanessa mau ke makam mamanya di Karet Bivak,” ujar Lidya.

Partner Sindikasi Konten: Republika

Sumber Artikel