Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

PT Podjok Halal Sejahtera selaku pemegang jaringan ritel “Podjok Halal” membuka gerai barunya yang berlokasi Kuningan, Jakarta Selatan, (di sebelah gedung KPK). Gerai tersebut menjadi gerai ke 8 gerai yang telah dibuka perusahaan.

“Alhamdulillah, gerai yang kami buka saat ini adalah gerai yang ke 8 gerai. Sebelumnya kami sudah membuka di Sunter, Tanjung Barat, Kalibata City, Pondok Indah, Tana Abang, dan lainnya,” kata Jusuf Hamka, Direktur Utama Podjok Halal Sejahtera, dalam acara peresmian gerai Podjok Halal yang ke-8, di Jakarta, Kamis (15/11/2018).

Menurutnya, respon masyarakat terhadap Podjok Halal sangat positif. Hal itu menjadi alasan Podjok Halal secara agresif mengembangkan jaringan ritel nya. Bahkan dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka gerai baru lagi, sehingga Podjok Halal hingga akhir tahun ini diperkirakan akan genap memiliki 10 gerai.

“Kami juga membuka kerja sama kepada masyarakat yang punya lahan untuk usaha atau membuka gerai Podjok Halal. Nanti sistemnya bagi hasil saja. Selain itu, kami juga akan memberikan kesempatan kepada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) untuk dapat bermitra dengan Podjok Halal,” jelas Jusuf.

Jusuf menambahkan, Podjok Halal diharapkan dapat menjadi alternatif outlet yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk makanan dan minuman yang berkualitas.

“Selain itu produk kami juga terjamin kehalalannya. Di Podjok Halal juga tidak menjual alkohol, alat kontrasepsi dan sejenisnya,” imbuhnya.

Sumber Artikel