WE Online, Jakarta

Argentina mengawali pertandingan perdana penyisihan Grup B Copa America 2019 dengan hasil yang kurang memuaskan. Berhadapan melawan Kolombia di Arena Fonte Nova, Minggu (16/6/2019) pagi WIB, tim Tango kalah dengan skor 0-2.

Ini merupakan kemenangan pertama Kolombia atas Argentina 20 November sejak 2007. Dua gol kemenangan Kolombia masing-masing dicetak Roger Martinez (76′) dan Duvan Zapata (86′).

“Kami tahu bahwa sejak lama kami mengalahkan Argentina dan kamis senang. Kami akan menikmati hasil yang bagus ini, tetapi turnamen terus berjalan dan ada banyak pertandingan sulit untuk dilalui,” kata Zapata, pascapertandingan.

Baca Juga: Icardi Absen, Suarez Masuk: Ini Dia Skuad Argentina untuk Copa Amerika

Pada pertandingan ini dua kelompok suporter menciptakan suasana meriah di Arena Fonte Nova. Setelah lebih dari 40 ribu kursi kosong di pertandingan sebelumnya yang mempertemukan Venezuela versus Peru yang berakhir imbang tanpa gol, pertandingan Argentina kontra Kolombia benar-benar mengundang atensi penggemar.

Sayangnya, Lionel Messi dkk tidak membalas dukungan yang diberikan penggemar. Hasil minor ini membuat Argentina berada di posisi buncit, sedangkan Kolombia menempati posisi teratas penyisihan Grup B dengan raihan tiga poin.

Baca Juga: Cedera, Neymar Dipastikan Absen di Copa Amerika 2019

Hasil Pertandingan:

Venezuela vs Peru: 0-0
Argentina vs Kolombia: 0-2.

Partner Sindikasi Konten: SINDOnews

Sumber Artikel