Warta Ekonomi.co.id, Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mencurahkan kegembiraannya atas kemenangan tim Persija atas Mitra Kukar untuk menggenggam juara Liga I musim 2018 yang dianggap sebagai tonggak baru kejayaan Persija ke depan.

Hal tersebut ada dalam laman resmi akun media sosial (Facebook) Anies Baswedan yang bertuliskan “Persija senior Juara 1, U-19 Juara 2, U-16 Juara 3, Jakmania Juara, Jakarta Juara!”.

“Alhamdulillah, hari ini Persija kembali mengangkat Piala Liga Indonesia, setelah penantian selama 17 tahun,” tutur Anies.

Anies menuliskan begitu bangga dan bersyukur atas prestasi Persija ini. Ini hasil perjuangan dan kerja keras semusim, kerja keras dan dedikasi seluruh pemain, kerja keras pelatih, officials, semuanya. Serta tentu saja, dukungan tak henti dari teman-teman Jakmania. Masa depan Persija akan makin bersinar.

Gubernur DKI itu melanjutkan ucapannya:

“Ini momentum, kita jadikan tonggak baru kejayaan Persija ke depan. Kita rayakan kemenangan ini sejenak, untuk nantinya bersiap kembali berlatih, berjuang dan berlaga. Karena kesuksesan itu adalah sebuah perjalanan terus menerus, bukan sebuah tujuan akhir,”

Anies berjanji pada akhir pekan depan nanti akan merayakan kemenangan Persija dengan pawai bersama dan masyarakat bisa menunggu informasi lengkap di akun Persija Jakarta.

Di akhir kalimat, Anies mengingatkan kepada teman-teman Jakmania yang pulang dari GBK agar pulang dengan tertib.

Sumber Artikel