WE Online, Jakarta

Toserba Ramayana cabang Pasar Baru tidak menjual masker seperti unggahan di media sosial baik instagram @ramayanadeptstore dan twitter @ramayanads yang mengumumkan pihaknya menjual masker dengan harga Rp5.000.

“Kalau kita ga jual masker mba. Ini dari pagi banyak yang tanya. Tapi kita ga jual. Kita Ramayana khusus fesyen,” kata Farida yang merupakan pramuniaga yang bekerja di Ramayana Pasar Baru, Rabu.

Baca Juga: Jepang Janjikan 600 Juta Masker Tersedia Tiap Bulan, Pabrik TV Alih Fungsi Jadi Pabrik Masker

Farida mengatakan, masker yang diunggah dan dipromosikan oleh media sosial resmi Ramayana hanya tersedia di Ramayana yang menjual kebutuhan rumah tangga atau Ramayana Supermarket.

“Banyak banget yang nanya dari pagi tadi, kebanyakan orang kantoran sih. Bajunya rapih gitu. Kalau mau cari coba ke Ramayana Jatinegara dan Tanjung Priok saja mba,” kata Farida.

Salah satu pengunjung mengaku kecewa, karena berdasarkan info yang didapat dari sosial media, bahwa Ramayana menjual masker dengan harga normal.

“Iya katanya gak ada, padahal kan harga normal,” terangnya.

Menanggapi kondisi ini, Toserba Ramayana mengumumkan bahwa tokonya di seluruh Indonesia menjual masker dengan harga normal.

“Per customer hanya boleh beli 1 pieces yah gaes. Bukan untuk diperjualbelikan atau distock. Mari kita utamaka yang sakit atau membutuhkan. Semangat semua, mari kita lewatka ini bersama-sama, #SehatHakSegalaBangsa,” tulis admin Ramayana di Instagram.

loading…

Sumber Artikel