WE Online, Bogor

Pertandingan antara Manchester City dan West Ham United resmi ditunda karena cuaca ekstrem yang disebabkan oleh badai ciara.

Awalnya, laga tersebut akan berlangsung di Etihad Stadium hari ini, (9/2/2020) pada pukul 23.30 WIB. Tetapi, kondisi cuaca ekstrem akibat badai ciara yang terus meningkat, laga Man City vs West Ham akhirnya resmi ditunda.

Melalui laman resminya, Man City mengumumkan penundaan laga tersebut. “Karena kondisi cuaca yang ekstrem dan meningkat serta demi kepentingan keselamatan pendukung dan staf, pertandingan hari ini telah ditunda,” tulis pernyataan resmi Man City melalui laman resminya, Minggu (9/2/2020).

Baca Juga: PSG Siap Sikut Manchester City Demi Pep Guardiola

“Keputusan ini telah dibuat oleh Petugas Keamanan Manchester City setelah berkonsultasi dengan pemangku kepenting dan pejabat klub di West Ham United. Informasi lebih lanjut mengenai penjadwalan ulang pertandingan hari ini akan dipublikasikan pada waktunya,”

 

Akibat cuaca buruk tersebut, pendukung West Ham dikabarkan tidak bisa naik kereta ke Manchester untuk menyakisikan laga tersebut. Sejumlah kereta api dari London ke Manchester pun telah dibatalkan karena cuaca buruk itu.

Partner Sindikasi Konten: Okezone

loading…

Sumber Artikel