WE Online, Jakarta

Pernikahan Syahrini dan mantan kekasih Luna Maya, Reino Barack secara tiba-tiba di Jepang membuat gempar jagat raya beberapa waktu silam. Bukan hanya pesta pernikahannya saja, hingga saat ini perjalanan kisah cinta keduanya pun tak luput dari bahasan media.

Syahrini dan Reino merupakan pasangan selebrita yang kaya raya. Kehidupan mereka yang tersorot media selalu diselimuti dengan kemewahan. Jika digabungkan harta keduanya, ada di angka berapa ya kira-kira?

Dunia hiburan sebagai artis

Pemilik nama lengkah Rini Fatimah Jaelani itu kabarnya merupakan salah satu penyanyi yang mendapatkan honor termahal di Indonesia. Sekali manggung, inces begitu ia biasa disapa kabarnya mendapat bayaran hingga Rp250 juta.

Baca Juga: Bikin Melongo! Sukses di Dunia Keartisan, Berikut Rentetan Bisnis Syahrini yang Hasilkan Cuan

Jika dalam satu bulan, ia mengambil job manggung 2-4 kali. Maka, ia sudah bisa mengantongi uang Rp500 juta hingga Rp1 miliar.

Sebagai seorang selebriti, tentu tak hanya melakoni profesi sebagai penyanyi saja, wanita berusia 36 tahun ini pun diketahui juga terjun ke dunia seni peran. Syahrini sudah banyak membintangi film dan juga menjadi bintang iklan.

Sedangkan, suaminya Reino Barack juga mulai dikenal masyarakat sejak ia berpacaran dengan Luna Maya. Pengusaha berusia 35 tahun ini juga kerap menjadi bintang tamu acara televisi, terlebih saat ia sudah berstatus sebagai suami Syahrini.

Gurita bisnis

Tak hanya berkecimpung di dunia keartisan, Syahrini juga memiliki mesin duit dari gurita bisnis yang ia geluti, mulai dari kuliner, fesyen hingga properti.

Seperti bisnis kue kekinian Princess Cake yang laku keras di pasaran meski harganya dibanderol cukup mahal, yaitu sekitar Rp65 ribu hingga Rp82 ribu.

Mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga memiliki bisnis property, yaitu kos-kosan, town house yang berada Bogor dan Rawamangun serta perumahan elite yang bernama Khayangan Residence.

Baca Juga: Pantas Syahrini Cinta Mati! Intip Kerajaan Bisnis Milik Reino Barack Ini

Nah, belum lama ini Syahrini baru saja meluncurkan bisnis terbarunya di bidang fesyen, yaitu t-shirt serta hoodie yang diberi nama Syrpropagandha.

Tak hanya Syahrini yang punya gurita bisnis, sang suami pun demikian. Reino merupakan co-owner di empat restoran ternama di Jakarta, yaitu Ristorante da Valentino, The Cloud Lounge & Dining, restoran khas Jepang Akira Back, serta Altitude at The Plaza.

Tak berhenti sampai di situ, Reino juga membuka kafe atau tempat nongkrong yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta yaitu Proof.

Penghasilan yang diperoleh Reino juga didapatkan dari kariernya di PT Global Medicom Tbk yaitu sebuah perusahaan investor untuk perusahaan media dan telekomunikasi milik MNC. Di sana ia menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha.

Pria kelahiran tahun 1984 ini juga menjabat sebagai CEO MNC New Media, yaitu perusahaan yang mengurusi WeChat dan Okezone.com.

Baca Juga: Tengok Sisi Bisnis Luna Maya VS Syahrini, Tajiran Siapa?

Pemilik nama lengkap Reino Ramaputra Barack ini juga dikenal sebagai investor yang jago bermain saham. Ketika usianya belum 20 tahun, ia membeli saham Apple seharga US$60 dan dijual kembali di angka US$700. Wih, keuntungan berkali-kali lipat itu.

Endorse

Tak bisa dipungkiri kalau para selebriti juga mendapatkan penghasilan tambahan sebagai endorser, termasuk dengan Syahrini. Ia memasang tarif Rp100 juta untuk satu kali endorse. Jika digabungkan dari sumber-sumber di atas, berapa kira-kira total kekayaan pasangan ini? Melimpah ruah tentunya.

Sumber Artikel