WE Online, Jakarta

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) pengelola bandara, salah satunya Bandara Soekarno-Hatta, PT Angkasa Pura II (Persero) hari ini resmi memiliki susunan terbaru pada jajaran direksi.

Nama-nama baru yang masuk dalam perseroan ini setelah adanya Surat Keputusan Menteri BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham PT Angkasa Pura II Nomor SK-67/MBU/03/2020 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi PT Angkasa Pura II.

“SK diserahkan di Kementerian BUMN oleh Plt Deputi Energi, Logistik, Kawasan dan Pariwisata Kementerian BUMN Hendrika Nora O Sinaga kepada masing-masing direksi baru,” jelas Corporate Secretary Angkasa Pura II Deni Krisnowibowo dalam keterangan yang diperoleh, Senin (2/3/2020).

Baca Juga: Erick Thohir Tunjuk Nama Baru Bos Pelindo II

Dirinya melanjutkan, wajah-wajah baru Direksi AP II adalah Agus Wialdi (direktur teknik), Ghamal Peris Aulia (direktur komersial), Muhammad Wasid (direktur operasi dan pelayanan), dan Wiweko Probojakti (direktur keuangan).

Melalui SK yang sama, Kementerian BUMN juga mengukuhkan pemberhentian Daan Achmad sebagai direktur komersial, Djoko Murjatmodjo sebagai direktur teknik, Ituk Herarindri sebagai direktur operasi dan pelayanan, Bayu Rafisukmawan sebagai direktur keuangan.

Berikut jajaran direksi PT Angkasa Pura II:

loading…

Sumber Artikel